Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Puan Maharani: Kita Harap Kebanggaan Terus Berlanjut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 Februari 2023, 01:49 WIB
Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Puan Maharani: Kita Harap Kebanggaan Terus Berlanjut
Ketua DPR RI RI Puan Maharani/Net
rmol news logo Indonesia bersiap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, yang dijadwalkan berlangsung di tanah air mulai 20 Mei hingga 11 Juni mendatang.

Bagi Ketua DPR RI, Puan Maharani, ajang bergengsi ini merupakan sebuah kebanggaan, yang harus menjadi pemacu anak muda Indonesia menorehkan prestasi.

"Kita harap kebanggaan ini terus berlanjut hingga berbuah prestasi dunia di masa depan," kata Puan Maharani seperti dikutip melalui akun Instagram miliknya, Senin (20/2).

Politikus PDI Perjuangan itu menuturkan, sepak bola tanah air juga harus berkembang. Hal itu dimulai dari pembinaan usia dini, pencarian bakat, pelatih  berpengalaman hingga kejuaraan rutin yang berkualitas.

"Semoga gebyar Piala Dunia U-20 nanti semangatnya terasa ke seluruh penjuru Nusantara, menghangatkan semangat atlet-atlet muda Indonesia untuk berprestasi lebih tinggi ke tingkat dunia," pungkasnya.

Adapun Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara setelah Malaysia di 1997 atau negara ketujuh di Asia yang menggelar ajang ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA