Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syaiful Huda Ingatkan Erick Thohir Tak Campurkan Urus PSSI untuk Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 20 Februari 2023, 15:02 WIB
Syaiful Huda Ingatkan Erick Thohir Tak Campurkan Urus PSSI untuk Pemilu 2024
Ketua Komisi X DPR RI dari fraksi PKB Saiful Huda/RMOL
rmol news logo Komisi X DPR RI meyakini Menteri BUMN Erick Thohir tidak akan cawe-cawe saat memimpin Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk kepentingan jangka pendek Pemilu 2024.

Sebab, jika pemilik Mahaka Group itu cawe-cawe di PSSI maka yang dirugikan adalah masyarakat Indonesia. Terutama mereka yang mencintai sepak bola Indonesia.

“Saya kira perlu dihindari, apapun suasananya. Kepentingan apapun yang atau cita cita apapun yang sedang ingin diraih oleh Mas Erick Thohir dalam jangka pendek ini,” kata Ketua Komisi X DPR RI dari fraksi PKB Saiful Huda kepada wartawan di Ruang Fraksi PKB, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/2).

Namun demikian, Huda mengatakan pihaknya tetap akan menguji mantan bos Inter Milan itu dengan cara melihat kinerjanya dalam membenahi sepak bola Tanah Air. Dari situ, nanti akan terlihat apakah Erick Thohir cawe-cawe atau tidak di PSSI.

“Bagaimana kita tahu bahwa Mas Erick Thohir tidak terjebak kepada politik jangka pendek menggunakan PSSI ini? Ya kita lihat day to day, apakah kebijakannya berbasis kepada transformasi pembaharuan pengelolaan sepakbola kita atau tidak. Ukurannya itu menurut saya,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA