Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Menghadap Prabowo, Prasetyo Hadi: Sandiaga Uno Tunduk dan Patuh pada Partai Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 16 Januari 2023, 20:25 WIB
Sudah Menghadap Prabowo, Prasetyo Hadi: Sandiaga Uno Tunduk dan Patuh pada Partai Gerindra
Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPP Gerindra, Prasetyo Hadi/RMOL
rmol news logo Menteri Parekraf yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno telah menghadap Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Selain menerima Sandiaga, Prabowo juga mengumpulkan kader-kadernya untuk membahas desas desus Sandiaga Uno bakal bergabung Partai Persatuan Persatuan (PPP).

"Benar Sandiaga Uno sudah sempat menghadap Pak Prabowo sebagai Ketua Umum. Memang betul juga Pak Prabowo sudah mengumpulkan kami-kami para pengurus partai, kemudian menjelaskan hasil pertemuan beliau berdua," kata Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPP Gerindra, Prasetyo Hadi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Dijelaskan Hadi, terdapat dua point utama pada pertemuan itu. Pertama, posisi Sandiaga yang sampai saat ini masih tercatat sebagai kader Partai Gerindra.

"Sampai hari ini Pak Sandiaga tetap tunduk, patuh, dan loyal pada keputusan pembina, ketua umum, dan keputusan Partai Gerindra," tuturnya.

Lanjutnya, hal yang kerap menjadi polemik, yakni ketika Sandiaga menghadiri acara partai lain. Dia menyampaikan, pada pertemuan itu disepakati bahwa harus mengkoordinasikan lebih dulu jika berkomunikasi dengan partai lain.

"Dalam pembicaraan itu juga tercapailah sebuah kesepakatan bahwa menjalin komunikasi dengan kawan-kawan partai yang lain itu lumrah, itu biasa," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA