Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usia Bukan Halangan, Megawati Bisa Berkaca dari Mahathir Mohamad dan Joe Biden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 08 Januari 2023, 11:10 WIB
Usia Bukan Halangan, Megawati Bisa Berkaca dari Mahathir Mohamad dan Joe Biden
Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati SoekarnoputriNet
rmol news logo Usia bukan jadi halangan bagi Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk kembali tampil pada Pilpres 2024 mendatang. Kehadiran putri Bung Karno itu juga akan memberi harapan bagi masyarakat untuk bisa melihat Trisakti dan Nawacita dijalankan dengan benar.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menilai usia Megawati yang menginjak 75 tahun bukan halangan. Megawati bisa berkaca dengan mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad yang berhasil memimpin negeri Jiran itu pada usia 93 tahun. Begitu juga Biden yang  menjadi Presiden AS pada usia di atas 70 tahun.

"Di tengah kegalauan antara Puan dan Ganjar. Megawati masih mumpuni menjadi capres untuk kepentingan bangsa dan negara," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (8/1).

Muslim menilai, Megawati mampu membalikkan keadaan untuk menegakkan Trisakti dan Nawacita Bung Karno yang hilang di tangan petugas partai selama dua periode, yakni di bawah kepemimpinan Joko Widodo.

"Demi tegaknya Trisakti dan Nawacita, Megawati Soekarnoputri harus bisa buktikan itu," pungkas Muslim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA