Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hari Pertama Rapimnas Demokrat, AHY Hadir tanpa SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 15 September 2022, 13:51 WIB
Di Hari Pertama Rapimnas Demokrat, AHY Hadir tanpa SBY
Rapimnas Partai Demokrat di JCC Senayan tanpa kehadiran Susilo Bambang Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang dibuka pada hari ini, paling tinggi hanya dihadiri oleh elite struktural di tingkat DPP.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi acara di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Kamis siang (15/9), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono hadir bersama sang istri Anissa Pohan.

Namun, Ketum Demokrat yang kerap disapa AHY ini tidak datang bersama sang ayah yang merupakan pendiri Parpol berlambang Mercy ini yang juga merupakan Presiden RI keenam Suslio Bambang Yudhoyono.

Selain sang ketum, turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, hingga elite struktur DPP lainnya dan juga pengurus DPD hingga DPC.

Di awal acara, AHY memimpin mengheningkan cipta di atas panggung Rapimnas, yang sebelumnyamenyanyikan lagu Indoensia Raya dan diteruskan mars Partai Demokrat.

Rapimnas ini akan berlangsung hingga besok, Jumat (16/9), dengan agenda pidato Ketum Demokrat AHY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA