Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Mau Ketinggalan, Demokrat Juga Teriakkan AHY Presiden di Rapat Paripurna DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 Agustus 2022, 13:33 WIB
Tidak Mau Ketinggalan, Demokrat Juga Teriakkan AHY Presiden di Rapat Paripurna DPR
Jurubicara Fraksi Partai Demokrat Irwan Fecho/Net
rmol news logo Rapat Paripurna DPR RI seolah disulap jadi ajang untuk mempromosikan calon presiden dari masing-masing fraksi yang ada. Padahal agenda utama sidang  adalah pembahasan pandangan fraksi atas pelaksanaan RAPBN 2023.

Setelah Fraksi PDIP mempromosikan Ketua DPR RI Puan Maharani. Fraksi Partai Golkar menyusul dengan mendengungkan nama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato sebagai capres 2024.

Tidak mau ketinggalan, Fraksi Partai Demokrat juga turut menyuarakan nama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di forum para wakil rakyat yang digelar di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (23/8).

Seruan ini bermula saat Jurubicara Fraksi Partai Demokrat Irwan Fecho maju dan menyampaikan pandangan Fraksi Demokrat untuk menyetujui RAPBN 2023 dibahas lebih lanjut di DPR RI.

“Fraksi Partai Demokrat DPR RI menyatakan dapat menyetujui RUU APBN Tahun Anggaran 2023 beserta nota keuangannya untuk dilanjutkan dalam pembahasan tingkat I dan II di DPR RI,” ujar Irwan.

Irwan lantas meneriakkan “AHY Presiden”. Teriakan ini diawali dengan penolakannya terhadap rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi oleh pemerintah pada pekan depan. Menurutnya, belum saatnya pemerintah menaikkan harga BBM di saat rakyat sedang kesusahan.  

“Demokrat bersama rakyat, rakyat sedang susah, tolak kenaikan harga BBM, AHY Presiden!” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA