Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didampingi Budi Gunawan dan Ganjar Pranowo, Jokowi Tinjau Vaksinasi di Cilacap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 23 September 2021, 14:15 WIB
Didampingi Budi Gunawan dan Ganjar Pranowo, Jokowi Tinjau Vaksinasi di Cilacap
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Cilacap, Jawa Tengah pada siang ini, Kamis (23/9).

Kehadiran mereka di Cilacap adalah untuk meninjau langsung vaksinasi serentak BIN, yang salah satu lokasinya di SMAN 2 Cilacap.

Presiden Jokowi mengurai bahwa vaksinasi massal bagi pelajar dan santri diadakan oleh BIN hari ini menyasar total 107.000 orang di 10 provinsi Indonesia.

Harapannya, setelah anak-anak divaksin mereka bisa kembali melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan aman.

“Hari ini kita melakukan vaksinasi massal untuk para pelajar dan para santri yang diadakan oleh BIN,” ujarnya.

Hanya saja, saat menggelar PTM nanti, pelajar dan santri yang telah divaksin harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Adapun vaksinasi door to door, vaksinasi santri, dan vaksinasi pelajar digelar BIN secara serentak di 10 provinsi dengan total 107.000 dosis. Selain Jawa Tengah, ke-9 provinsi lainnya adalah Jawa Timur, Sumatera Utara, Riau, Lampung, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Maluku.

BIN turut memberikan bantuan sosial dalam kegiatan vaksinasi ini. Warga yang divaksin secara door to door menerima paket sembako, sedangkan para santri dan pelajar menerima paket vitamin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA