Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luruskan Kadernya, Sekjen Perindo: Kami Dukung Penuh Kabinet Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Februari 2020, 18:55 WIB
Luruskan Kadernya, Sekjen Perindo: Kami Dukung Penuh Kabinet Jokowi
Partai Perindo/Net
rmol news logo DPP Partai Perindo luruskan pernyataan Wakil Sekjen Perindo, Perkasa Alam soal perombakan alias reshuffle kabinet kerja Presiden Joko Widodo.

Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq menegaskan bahwa apa yang dikatakan Perkasa Alam adalah pandangan pribadi yang tidak mewakili organisasi.

"Sebagai bagian dari penegasan, DPP Partai Perindo tidak pernah mengeluarkan statement reshuffle, Perindo menghormati dan mendukung seluruh kerja kabinet Indonesia," kata Ahmad Rofiq dalam keterangan tertulis, Senin (24/2).

Dia mengatakan bila ada evaluasi di kabinet hal itu sepenuhnya merupakan kewenangan Presiden.

Kalaupun nantinya ada perombakan kabinet, kata Rofiq, maka hal itu adalah hak sepenuhnya dari Presiden Jokowi dalam melakukan evaluasi.

"Apabila ada evalusi maka itu sepenuhnya menjadi hak prerogatif presiden," tegasnya.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Perindo, Perkasa Alam memprediksi menteri yang akan terkena reshuffle Kabinet Indonesia Maju merupakan menteri yang minim prestasi dan bikin gaduh.

Menteri yang diprediksi Perkasa diantaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir; Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Hamonangan Laoly. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA