Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Idham Azis Resmi Jadi Kapoda Metro Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 26 Juli 2017, 09:41 WIB
Idham Azis Resmi Jadi Kapoda Metro Jaya
Idham Azis/Net
rmol news logo Irjen Pol Idham Azis remi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Mochamad Iriawan setelah dilantik oleh Kapolda Jenderal Pol Tito Karnavian pagi ini, Rabu (26/7).

Pelantikan tersebut digelar dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolri Tito Karnavian.

"Bahwa saya selaku pejabat kepolisian Negara Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, UUD RI tahun 1945, dan NKRI. Bahwa saya akan menaati segala peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian kesadaran dan tanggung jawab," ujar Tito membacakan janji yang diikuti segenap perwira tinggi yang dimutasi.

Dalam mutasi ini, Iwan Bule, sapaan akrab M Iriawan bergeser jabatan menjadi As Ops Kapolri, menggantikan Irjen Unggung Cahyono yang dimutasi sebagai Aslog Kapolri.

Sementara jabaran yang ditinggalkan Idham Azis, yaitu Kepala Divisi Propam ditempati Brigjen Martuani Sormin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Papua Barat. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA