Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BOM KAMPUNG MELAYU

Polisi Akan Cek CCTV Halte Transjakarta Kp Melayu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 25 Mei 2017, 12:58 WIB
Polisi Akan Cek CCTV Halte Transjakarta Kp Melayu
Argo Yuwono di Kampung Melayu, Jakarta Timur/RMOL
rmol news logo Polda Metro Jaya berduka untuk para korban aksi teror bom bunuh diri di dekat Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, tadi malam (Rabu, 24/5).  

"Turut berduka pada keluarga korban yang saat ini sudah dimakamkan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono saat meninjau tempat kejadian perkara (TKP) di Terminal Kampung Melayu, Kamis (25/5) siang.

Hingga saat ini, lanjut Argo, kepolisian masih menyelidiki pelaku teror di Kampung Melayu. Salah satunya dengan melakukan tes DNA dan memeriksa kesaksian keluarga dia korban tewas yang diduga pelaku bom bunuh diri.  

"Kita masih mencocokkan DNA atau kesaksian keluarga. Tapi informasi yang ada hingga saat ini, belum ada DNA yang diambil," ujarnya.

Selain itu juga polisi akan mengumpulkan sejumlah CCTV yang berada di sekitar halte Transjakarta, tak jauh dari lokasi ledakan bomm, berikut saksi mata.

"Kita akan lihat keseluruhan. Kita kaitkan keterangan para saksi dan bukti. Yang terpenting masyarakat tidak usah khawatir, jangan takut, jangan resah," jelasnya.

Namun ia belum dapat memastikan perlu tidaknya dilakukan kembali olah TKP.

"Tergantung penyidik apa masih diperlukan. Olah TKP tidak hanya sekali," pungkasnya.

Bom yang meledak sebanyak dua kali di terminal Kampung Melayu, tadi malam, telah menewaskan lima orang, tiga di antaranya anggota kepolisisan yang tengah berjaga. Pagi tadi, ketiganya telah dimakamkan di kediaman masing-masing.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA