Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diharapkan Hubungan Korps Marinir-Tentera Laut Malaysia Semakin Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 02 November 2016, 04:53 WIB
Diharapkan Hubungan Korps Marinir-Tentera Laut Malaysia Semakin Solid
Foto/Korps Marinir
rmol news logo . Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Brigif-2 Mar) Kolonel Marinir FJH Pardosi menerima kunjungan Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) LCDR Azni Bin Abu Hassan dan LCDR Muhamad Zaki Bin Muhamad Yunus di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (01/10).

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka kegiatan Junior officer exchange programme (JOEP) dan Senior officer exchange Programme (SOEP).

Setibanya di Markas Prajurit Petarung Brigif-2 Mar, kedua perwira TLDM tersebut disambut langsung oleh Danbrigif-2 Mar yang didampingi Wadan Brigif-2 Mar Letkol Marinir Siswo Harsono di ruang VIP Gedung Cakra Brigif-2 Mar.

Usai menyaksikan penayangan profil Korps Marinir di Ruang VIP, kedua perwira TDLM tersebut berkesempatan meninjau Monumen Yasa Wira Perkasa dan Monumen 6 Tuntunan Korps Marinir yang belum lama ini diresmikan oleh Danpasmar-2.

Danbrigif-2 Mar mengatakan kegiatan silaturrahmi seperti ini hendaknya agar terus dilaksanakan, sehingga antara Korps Marinir dan Tentera Laut Diraja Malaysia dapat terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik.

"Dan hubungan yang semakin solid dan harmonis," ucap Danbrigif-2 Mar usai melakukan tukar menukar cinderamata. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA