Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komandan Pasmar-2 Terima Laporan Kenaikan Pangkat Pamen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 05 Oktober 2016, 08:23 WIB
Komandan Pasmar-2 Terima Laporan Kenaikan Pangkat Pamen
Foto/Marinir
rmol news logo . Komandan Pasukan Marinir 2 (Pasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanudin menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) Pasmar-2, di ruang serbaguna Mako Pasmar-2, Jl Kwini II no. 6 Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung tanggal 1 Oktober 2016, diberikan kepada tujuh Pamen Pasmar-2, antara lain dari Mayor ke Letkol lima orang dan dari Kapten ke Mayor dua orang yang dipimpin Letkol Marinir Abidin, M.Tr.Hanla, Danyonmarhanlan XII Pontianak.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar-2 mengatakan bahwa kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI/TNI AL/Korps Marinir kepada Perwira yang dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan kinerja yang tinggi, serta bertanggung jawab atas jabatannya.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanudin memberikan ucapan selamat, atas nama pribadi maupun seluruh jajaran Pasmar-2 atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Mudah-mudahan kenaikan pangkat ini tidak semata-mata menjadi simbol saja, akan tetapi benar-benar merupakan wujud dari rasa tanggung jawab yang lebih besar," imbuhnya.

Hadir pada acara itu Wadanpasmar-2 Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Wiwin Hasanudin, para Asisten Danpasmar-2, dan para Dankolak/Satlak Pasmar-2, serta ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar-2. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA