Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSAL Tinjau Sarana Di Brigif-1 Marinir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Jumat, 10 Juni 2016, 16:42 WIB
KSAL Tinjau Sarana Di Brigif-1 Marinir
rmol news logo Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi mengunjungi kompleks Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (10/6).

Kunjungan dilakukan setelah selesai melaksanakan salat jumat di masjid Janathin Brigif-1 Marinir.

KSAL didampingi Komandan Lantamal V Surabaya Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, dan Koorsmin KSAL Kolonel Laut (P) Ali Triswanto.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI Angkatan Laut  beserta rombongan di Mess Bintara II Brigif-1 Marinir tersebut disambut Komandan Brigif-1 Mar Kolonel Marinir Sugianto, Wadan Brigif-1 Mar Letkol Mar Dede Harsana, Pasintel Letkol Mar M. Amin, Paslog Letkol Mar Catur Joko W dan Komandan Yonif-1 Mar Letkol Mar Heru Gunawan.

Dalam kunjungan tersebut, Ade Supandi, meninjau sarana prasarana di Mess Bintara II, kemudian dilanjutkan dengan meninjau rumah jabatan para Asisten Danpasmar-1 dan rumah jabatan para Komandan Batalyon di jajaran Brigif-1 Marinir.

Usai melaksanakan peninjauan rumah jabatan, Kepala Staf Angkatan Laut mengharapkan kepada para pejabat agar selalu merawat rumah yang ditempati. Sarana dan prasarana yang ada di Mess Bintara II mesti dirawat dengan baik dan bila ada kerusakan segera mengusulkan untuk perbaikan. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA