Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HUT Ke-13, Yonif-7 Marinir Gelar Lomba RUN 7K Dan Jalan Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 16 Mei 2016, 16:10 WIB
Rayakan HUT Ke-13, Yonif-7 Marinir Gelar Lomba RUN 7K Dan Jalan Sehat
foto :dispenal
rmol news logo Ribuan orang antusias mengikuti lomba lari, RUN 7K dan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-13 Yonif-7 Marinir di Stadion Pusat Kegiatan Olahraga Way Halim, Kota Bandar Lampung, Minggu pagi (15/5).

Komandan Batalyon Infanteri- 7 Marinir, Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A langsung melepas peserta lomba  Run - 7K, sementara Jalan Sehat -7K dilepas Wakil komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Letkol Mar Agung Setiawan.

Rangkaian kegiatan HUT ini diselenggarakan sejak Sabtu (14/5),  yang diawali pemotongan tumpeng dan doa bersama. Selain Run -7K dan Jalan Sehat, lomba lain yang diadakan yaitu mewarnai, Band Competition, freestyle, panco, body contest, body performance  serta kegiatan sosial donor darah yang diikuti 250 pendonor.

Pada acara pembukaan, Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A dalam sambutanya menyampaikan bahwa tujuan acara yang mengambil moto 'Kuat Bersama Rakyat Berkarakter Maritim' ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya.

Panitia menyediakan banyak hadiah menarik, antara lain mobil, motor, dan banyak lagi hadiah lainnya. Untuk peserta RUN -7K panitia menyediakan 100 medali bagi peserta tercepat. Juara 1 putra lari RUN 7k direbut oleh Samsudin dengan catatan waktu 23,47 asal Jambi, sedangkan juara 1 putri diraih oleh Usy catatan waktu 27,07' asal Bandung. Acara hiburan dimeriahkan oleh artis-artis Lampung dan Andika Kangen Band.[wid]
    

 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA