Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Letkol Laut Priyo Pimpin Operasi Gaktibplin Di Cilandak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 16 Mei 2016, 15:27 WIB
Letkol Laut Priyo Pimpin Operasi Gaktibplin Di Cilandak
foto: dipenal
rmol news logo Dinas Provos Korps Marinir (Disprov Kormar) dan Detasemen Provost (Denprov) Pasmar-2 menggelar operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, hari ini (Senin, 16/5).
 
Kegiatan operasi Gaktibplin yang menerjukan 40 personel petugas gabungan dari Disprov Kormar, Denprov Pasmar-2, dan Satprov Lanmar ini dipimpin oleh Komandan Denprov Pasmar-2, Letnan Kolonel Laut (PM) Priyo Yudono. Tujuannya untuk menindaklanjuti operasi Patuh 2016 serta menekan angka pelanggaran yang dilakukan prajurit marinir dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya anggota di jajaran Pasmar-2.

Adapun sasaran dari operasi tersebut meliputi kelengkapan kendaraan seperti STNK, SIM, plat nomor, spion, helm dan kelengkapan administrasi lainnya serta GAM TNI, juga penertiban stiker yang berbau militer pada kendaraan.

Operasi ini juga sebagai wahana untuk mendidik para prajurit agar selalu mentaati peraturan dan berperilaku tertib ketika berkendaraan di jalan raya," ucap Dandenprov Pasmar-2 tersebut.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA