Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Korps Marinir Terima Kaporlap Dari Disbekal

Selasa, 19 Januari 2016, 13:53 WIB
Korps Marinir Terima Kaporlap Dari Disbekal
rmol news logo Dinas Perbekalan Angkatan Laut (Disbekal) Mabes TNI AL menyerahkan secara simbolis beberapa kebutuhan dinas prajurit berupa Kelengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) di Kesatrian Marinir Hartono, Lapangan Apel Brigif-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan (Selasa, 19/1).

Pada acara penyerahan bekal Kaporlap itu, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Buyung Lalana, diwakili oleh Kepala Dinas Material Korps Marinir (Kadismat Kormar) Kolonel Marinir Atam.

Sedangkan Kepala Dinas Perbekalan Angkatan Laut (Kadisbekal) Laksamana Pertama TNI Eko Yulianto, S.E., M.A.P, diwakili oleh Kepala Subbidang Dinas Pengadaan Alat Inventaris (Kasubdisdalinven) Disbekal, Kolonel Laut (S) Catur Joko Prabowo, S.E.

Seperti diberitakan Dispen Korps Marinir, Kadisbekal dalam amanatnya yang dibacakan Kasubdisdalinven Disbekal, mengucapkan terimakasih kepada Dankormar dan jajarannya atas terselenggaranya acara penyerahan bekal Kaporlap tahun anggaran 2015 di Korps Marinir. Penyerahan secara simbolis ini merupakan realisasi program pemenuhan kebutuhan  bekal personel di lingkungan TNI AL.

"Karena itu, pada kesempatan ini saya berharap agar para prajurit  yang mendapat kepercayaan menerima Kaporlap TA. 2015 sebanyak 33 item, setelah pembagian ini dapat menjaga dan merawat  sebaik-baiknya. Gunakan Kaporlap yang sudah diterima ini untuk bekerja, jangan disimpan apalagi dijual, karena pada tahun 2016 akan menerima lagi bekal tersebut," tegasnya.

Sementara itu, Kadismat Kormar juga menyampaikan bahwa Kaporlap yang diterima harus dapat meningkatkan sumber motivasi bagi peningkatan semangat dan etos kerja bagi Prajurit Korps Marinir.

Selanjutnya penyerahan Kaporlap dilakukan secara simbolis oleh Kasubdisdalinven Disbekal Kolonel laut (S) Catur Joko Prabowo. S.E., kepada Kadismat Kolonel Marinir Atam. Bersamaan dari acara ini Korps Marinir secara khusus mendapat hibah perahu karet dari Direktur PT. Boogie Anas Ridwan. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA