Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polresta Medan Larang Kembang Api Di Malam Tahun Baru

Rabu, 30 Desember 2015, 19:56 WIB
Polresta Medan Larang Kembang Api Di Malam Tahun Baru
net
rmol news logo Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin melarang warga melakukan pesta kembang api untuk merayakan malam pergantian tahun pada 31 Desember 2015 mendatang.

"Banyak yang komplain ke Polresta Medan karena terlalu banyak memberikan izin perayaan pesta akhir tahun," jelasnya seperti dikutip Medanbagus.com, Rabu (30/12).

Mardiaz menjelaskan, ini juga merupakan antisipasi pegamanan aksi terorisme yang tengah marak. Atas pertimbangan itu pulalah Pemkot Medan menggelar Zikir Akbar di Lapangan Merdeka pada Kamis malam nanti.

"Kegiatan selain zikir akbar dibatasi hingga pukul 18.00 WIB. Zikir Akbar dimulai pukul 20.00-22.00 WIB dilanjutkan dengan doa lintas agama," jelas pria dengan melati tiga di pundaknya itu.

Selain Lapangan Merdeka Medan, Polresta Medan juga melakukan penjagaan di beberapa titik di Kota Medan, termasuk juga wilayah perbatasan yang menjadi akses masuk ke Kota Medan.

Mardiaz juga mengimbau agar masyarakat dapat bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga kelancaran perayaan malam tahun baru demi kepentingan bersama. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA