Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT BHAYANGKARA

Tidak Pimpin Upacara, SBY Akan Hadiri Syukuran dan Buka Bersama Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Selasa, 01 Juli 2014, 10:43 WIB
Tidak Pimpin Upacara, SBY Akan Hadiri Syukuran dan Buka Bersama Polri
presiden sby
rmol news logo Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang jatuh hari ini lewat akun twitternya, @SBYudhoyono.

"Selamat HUT ke-68 Polri, teruslah membangun diri untuk tegakkan hukum, pelihara keamanan serta mengayomi dan melayani masyarakat," tulis SBY (Selasa, 1/7).

Pada sore nanti, SBY akan  menghadiri syukuran HUT ke-68 Bhayangkara sekaligus buka puasa bersama dengan keluarga besar Polri di auditorium STIK-PTIK di Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemarin, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Jakarta, mengatakan peringatan HUT Polri tahun ini dilakukan dengan sangat sederhana. Alasannya, agar tidak mengganggu konsentrasi aparat dalam pengamanan pemilu Presiden (Pilpres).

Tema HUT Polri tahun ini yaitu: "Sinergitas Polisional Proaktif Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Mantap Dalam Rangka Sukseskan Pengamanan Pemilu 2014 dan Keberlanjutan Pembangunan Nasional."

Upacara HUT dilakukan dengan inspektur Kapolri Jendral Sutarman, di lapangan Bhaayangkara, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa pagi (1/7).
Berbeda dengan tahun lalu, di mana Presiden SBY Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA