Meski dibanderol lebih tinggi dari varian Xpander pendahulunya, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis meraih
market share 28 persen, mengimbangi pasar Xpander.
"Pasar Xpander sangat bersaing dengan penjualan 47.905 sepanjang Januari-September 2019. Untuk pasar Solo mencapai 90 unit per bulan," kata Dessu Herdianto, Head of Field Marketing Region 2 PT MMKSI, dalam Mitsubishi Motor Show di The Park Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (22/11).
Dikutip
Kantor Berita RMOLJateng, Dessu optimis Xpander Cross bisa menjadi pilihan terbaik, karena memiliki spesifikasi paling unggul di kelasnya.
"Solo menjadi pasar potensial bagi kami, target 25 unit per bulan optimis diraih dari target nasional 2.000 unit," imbuhnya.
Untuk mendukung target, Mitsubishi sudah merancang program akhir tahun. Di antaranya pembiayaan bunga 0 persen, spesial trade in promo, lucky dip dan lucky draw berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 unit Xpander, 30 holiday Japan, dan 150 iPhone.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.