President Director NMI EiÂichi Koito mengatakan, mobil ini bisa menjawab kebutuhan banyak keluarga yang mengÂinginkan moda transportasi handal. Menurutnya, mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruÂang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman.
"Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle) senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atÂmosfer interior yang premium," ujarnya, kemarin.
Ia mengatakan, bagi yang belum berkeluarga biasanya memilih sedan atau city car untuk berkendara. Kondisi terseÂbut akan berubah ketika sudah berkeluarga. "Mereka akan beralih ke kendaraan yang lebih besar untuk mengakomodasi keÂbutuhan yang juga bertambah," ungkapnya.
Grand Livina menjadi pilihan populer sejak kemunculannya karena banyak keluarga IndoneÂsia memilih mobil ini demi keÂnyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan. "Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varÂian terbarunya, Grand Livina Special Version," tegasnya.
Grand Livina Special Version ditargetkan bagi keluarga yang menginginkÂan MPV trendi sebaÂgai bagian dari gaya hidup urban. Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna.
Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatÂnya di jalan. Pada malam hari, lampu utama dan lampu belaÂkang berpendar sehingga pengÂendara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah.
Grand Livina Special Version dapat dipesan mulai hari ini dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan. Pengiriman ke konsumen dimulai akhir Maret ini.
Peluncuran Grand Livina Special Version berlangsung di LivinAlife 2018, acara taÂhunan untuk pelanggan NisÂsan, yang kali ini diadakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang. Lebih dari 5.000 peÂlanggan setia Nissan dan Datsun berpartisipasi.
Vice President Nissan MarÂketing & Sales NMI Davy J Tuilan mengatakan, event ini merupakan salah satu cara mendekatkan perusahaan denÂgan konsumen. "Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen, dan kami ingin hubungan ini bertahan lama, seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia," katanya. ***
BERITA TERKAIT: