All New Mazda2 Jadi Inspirasi Fashion Show Jalanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Sabtu, 01 November 2014, 09:00 WIB
All New Mazda2 Jadi Inspirasi Fashion Show Jalanan
rmol news logo PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukkan komitmennya sebagai industri yang mengapresiasi dan mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion yang semakin berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Kemarin, untuk pertama kalinya, Mazda menghadirkan Mazda Fashion Street, yaitu sebuah revolusi pagelaran fashion show di Indonesia yang terinspirasi dari subcompact car terbaru All New Mazda2.

President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, mengatakan, Mazda sangat bangga dapat terus mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion di Indonesia.

"Di Mazda kami mempunyai komitmen untuk selalu memberikan kesempurnaan dari setiap rancangan mobil Mazda dengan mencerminkan semangat 'Be Alive' yang merupakan upaya Mazda untuk memberikan berbagai nilai emosional seperti kenikmatan berkendara, rasa percaya diri dan bangga melalui performa berkendara dengan sensasi Zoom-Zoom," katanya.

Dia melanjutkan, tujuan pengembangan All New Mazda2 adalah untuk menciptakan sesuatu yang dapat mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car. Dalam kata lain, dengan fitur terlengkap SKYACTIV Technology, Desain KODO-Soul of Motion, teknologi keselamatan berkendara Mazda i-ACTIVSENSE dan sistem konektifitas kendaraan MZD Connect, Mazda ingin mendobrak stigma pada segmen subcompact car yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas.

"Hal inilah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah revolusi dan terobosan terbaru pagelaran fashion show di Indonesia, Mazda Fashion Street," lanjut pria Jepang itu.

Sementara itu, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, menuturkan bahwa tahun ini merupakan periode spesial bagi Mazda dengan kehadiran All New Mazda2 sebagai subcompact car yang dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan menjadi jawaban atas kampanye terbaru Mazda "Be Alive".
 
Mazda Fashion Street merupakan pionir street fashion show yang menghadirkan 52 model dari kolaborasi JIM Model dan CLEO Bachelor yang mamerkan karya adibusana dari 7 designer alumni "CLEO Fashion Award".

”Industri fashion Indonesia telah membuktikan potensi untuk menjadi trendsetter di Indonesia bahkan di Asia. Oleh karena itu Mazda juga ingin turut tumbuh berkembang bersama dengan industri fashion, di mana kami memiliki tujuan yang sama untuk menjadi yang terdepan di industri otomotif, tutup Astrid. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA