Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Jaga Keandalan Jaringan selama Cuti Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 18 April 2024, 23:33 WIB
PLN Icon Plus Jaga Keandalan Jaringan selama Cuti Lebaran
PLN Icon Plus SBU Regiona Jawa Barat melakukan kegiatan patroli dan perapihan jaringan/Ist
rmol news logo Selama cuti Lebaran Idulfitri 2024, PLN Icon Plus SBU Regiona Jawa Barat siaga mendukung pengamanan jaringan dan pasokan katenagalistrikan PT PLN (Persero) pada 3-19 April 2024.

Selama libur lebaran, Icon Plus berupaya menjaga kinerja dan optimalisasi layanan dan jaringan komunikasi data. Salah satunya dengan kegiatan patroli dan perapihan jaringan.  

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wahyu Toni Hermawan mengatakan, selama libur lebaran pihaknya berfokus menjaga jaringan telekomunikasi agar aman dan handal.

"Dengan dilakukannya patroli, apabila ditemukan kabel fiber optik yang tidak rapi atau terlalu rendah akan segera dilakukan perapihan dan penataan agar potensi bahaya dapat dicegah,” kata Wahyu Toni dikutip Kamis (18/4).

Kegiatan perapihan ini, tambah Wahyu Toni, diharapkan dapat meningkatkan keandalan jaringan dan layanan serta dapat meningkatkan aspek keamanan, menjaga estetika dan kerapihan lingkungan dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan kerja (K3).rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA