Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertekad Menangkan Pilkada KBB, Pamriadi Ingin Pinang Dicky Chandra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 08 April 2024, 01:30 WIB
Bertekad Menangkan Pilkada KBB, Pamriadi Ingin Pinang Dicky Chandra
Bacalonkada KBB Pamriadi (kanan) bersama Dicky Chandra/RMOLJabar
rmol news logo Ketua Pengurus Wilayah Ganti Jawa Barat, Pamriadi, menunjukkan ambisi kuat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada November 2024 mendatang. Sikap tersebut dibuktikan dengan keinginannya meminang bekas Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra, meskipun belum ada kepastian dari artis senior tersebut.

Menurut Pamriadi, Dicky Chandra merupakan sosok yang memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat.

"Kenapa di sini (KBB)? Karena Kang Dicky pernah membuat karya sinetron yaitu Kabayan Milenial 1 yang tayang di TVRI dan Kabayan Milenial 2 setelah lebaran," ucap Pamriadi di Kampung Cijeungjing, Desa Kertamulya, KBB, Minggu (7/4).

Pamriadi mengklaim, Dicky Chandra memiliki korelasi sebagai insan manusia, insan sosial, serta memberikan kepedulian kepada masyarakat.

"Beliau juga berpengalaman di bidang pemerintahan," sebutnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (7/4).

Terkait keinginannya bersanding dengan Dicky Chandra, dirinya mengaku bergantung pada keputusan artis senior tersebut. Sebab, dirinya ingin membangun KBB dengan nyaman dan ada kelebihannya.

"Kalau saya ditakdirkan oleh Allah SWT berdampingan memimpin KBB, ya, saya bersyukur karena Dicky orang yang jujur dan tidak gila jabatan," katanya.

Seolah ingin menyamai sikap Dicky Chandra, Pamriadi dengan tegas menyatakan, dirinya pun merupakan sosok idealis yang pro rakyat.

"Makanya saya membuat kegiatan bahkan sebelum mencalonkan, saya sudah biasa melakukan kegiatan sosial dan saya sudah jadi tokoh nasional," sebutnya.

Diakui Pamriadi, dirinya maju Pilkada KBB lantaran ingin menang, dan jika Dicky ditakdirkan berpasangan dengannya makanya dirinya akan bisa menang telak dalam kontestasi Pilkada KBB 2024.

"Ini keyakinan saya," katanya.

Sementara itu, Dicky Chandra menuturkan, untuk di KBB dirinya harus ada mapping, breeding village center di beberapa wilayah KBB.

"Makanya saya belum siap untuk nyalon karena saya harus belajar dulu, karena di Garut pun begitu," terangnya.

Ditegaskan Dicky, berkenaan pencalonan Pilkada di KBB dirinya belum belajar banyak tentang KBB.

"Dan saya juga belum izin orang tua, anak, dan istri karena saya selalu begitu ritualnya," tegas Dicky. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA