Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPRD Jabar Berduka, Erni Sugiyanti Meninggal dalam Kecelakaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 05 April 2024, 09:03 WIB
DPRD Jabar Berduka, Erni Sugiyanti Meninggal dalam Kecelakaan
Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKB Erni Sugiyanti/Net
rmol news logo Keluarga besar DPRD Jawa Barat merasa kehilangan atas meninggalnya Erni Sugiyanti. Legislator Jabar dari Fraksi PKB ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Rabu (3/4).

Wakil Ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh mengatakan, pihaknya turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah.

"Kami selaku pimpinan dan tentu juga mewakili 120 anggota DPRD Jabar sangat terkejut mendengar wafatnya sahabat Erni Sugiyanti," kata Oleh Soleh dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Menurut Oleh, Erni merupakan satu dari 120 Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKB yang memiliki kinerja dan loyalitas baik. Bahkan almarhumah sangat mengakomodir kepentingan masyarakat dalam bekerja.

"Saya juga sebagai Wakil Ketua DPW PKB Jabar atas nama seluruh pengurus DPW, DPC dan seluruh keluarga besar PKB ikut belasungkawa, tentunya mendoakan, mudah-mudahan beliau ada dalam husnul khatimah," kata Oleh.

Oleh melanjutkan, DPRD, pengurus PKB dan masyarakat Jabar khususnya Dapil Bogor merasa kehilangan atas meninggalnya almarhumah.

"Sekali lagi selamat jalan sahabat. InsyaAllah surga menantimu," demikian Oleh.

Sekadar informasi, Erni Sugiyanti sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hamori, Subang, usai mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Cipali Kilometer 92.700 wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Rabu (3/4) sekira pukul 12.45 WIB.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA