Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HIPMI Tangsel Ajak Kapolres Ibnu Sinergi Bangun Wilayah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 01 April 2024, 20:25 WIB
HIPMI Tangsel Ajak Kapolres Ibnu Sinergi  Bangun Wilayah
BPC HIPMI Kota Tangerang Selatan dan AKBP Ibnu Bagus Santoso buka puasa bersama dan santunan anak yatim/Ist
rmol news logo Kehadiran AKBP Ibnu Bagus Santoso selaku Kapolres Kota Tangerang Selatan yang baru diharapkan bisa bersinergi dengan BPC HIPMI Kota Tangerang Selatan dalam mendukung pembangunan wilayah yang kondusif dan berdaya saing tinggi.

Demikian disampaikan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Tangerang Selatan, Adika Arissandy saat acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Restoran Remaja Kuring, Tangerang Selatan, Senin (1/4).

"Kami berharap Kapolres Ibnu dapat membantu mewujudkan Kota Tangsel sebagai kota yang dinamis dan progresif," kata Adika.

Wakil Ketua Umum BPC HIPMI Tangerang Selatan Ismail menekankan pentingnya kolaborasi antara dunia usaha dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pelaku bisnis.

"Dengan demikian, para pengusaha dapat berkontribusi maksimal dalam membangun ekonomi daerah," kata Imung, sapaan Ismail.

Sementara Kapolres Ibnu Bagus Santoso berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangerang Selatan, serta berharap dapat bekerja sama secara sinergis dengan seluruh elemen masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid, dan para ketua umum organisasi tingkat Kota Tangerang Selatan, seperti KNPI, Karang Taruna, GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah, dan IPSI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA