Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

40 Musala di Jabodetabek Dibedah selama Ramadan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 27 Maret 2024, 02:33 WIB
40 Musala di Jabodetabek Dibedah selama Ramadan
Peresmian Musala Nurul Hidayah Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/3).
rmol news logo Baznas RI melaksanakan program Bedah Musala terhadap 40 unit yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selama Ramadan 1445 H.

"Dengan adanya perbaikan di berbagai sisi, tentu akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi jamaah untuk beribadah, terlebih di bulan Ramadan," kata Pimpinan Baznas RI Bidang Koordinasi Nasional, KH. Achmad Sudrajat saat meresmikan Musala Nurul Hidayah Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/3).

Achmad mejelaskan, program Bedah Musala ini merupakan peran aktif Baznas dalam memberikan pelayanan kepada musala yang kondisinya tidak memadai.

Musala yang direnovasi dalam program ini adalah musala yang memiliki kerusakan di berbagai sisi sehingga dapat mengurangi kenyamanan para jemaah dalam beribadah.

Menurutnya, renovasi musala ini bukanlah semata-mata pekerjaan fisik belaka, melainkan juga merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam memperkuat infrastruktur keagamaan di lingkungan sekitar.

“Mari terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan beragama di tengah-tengah masyarakat," kata Achmad.rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA