Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pencoblosan Pemilu, Transjakarta Beroperasi Normal Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 14 Februari 2024, 07:11 WIB
Pencoblosan Pemilu, Transjakarta Beroperasi Normal Hari Ini
Bus Transjakarta/RMOL
rmol news logo PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan armadanya tetap beroperasi dan melayani masyarakat saat libur nasional Pemilu 2024 pada Rabu (14/2).


Direktur Operasional dan Keselamatan PT Transjakarta, Daud Joseph mengatakan, hal ini sebagai bentuk layanan Transjakarta dalam menyediakan akses mobilitas masyarakat.

“Dalam rangka mendukung pelaksanaan pemungutan suara seluruh warga, Transjakarta tetap beroperasi normal baik layanan Bus Rapid Transit (BRT) di seluruh Koridor, Non BRT atau Layanan Pengumpan/Feeder hingga Mikrotrans,” kata Joseph dikutip Rabu (14/2).

Joseph menyampaikan, armada Transjakarta pada libur nasional untuk Pemilu 2024 akan melayani sesuai dengan Standar Pelayanan.

“Tentunya juga disesuaikan dengan antusiasme pelanggan pada 14 Februari 2024,” kata Joseph.

Joseph menambahkan, seluruh layanan Transjakarta tersebut melayani masyarakat di semua rute mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB dengan tarif normal, maupun layanan malam hari (Amari) dari jam 05.00-22.00 WIB di setiap koridor.

“Pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE),” demikian Joseph. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA