Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Mulan Jameela di Garut Dikawal Puluhan Personel Kepolisian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 10 Januari 2024, 17:32 WIB
Kampanye Mulan Jameela di Garut Dikawal Puluhan Personel Kepolisian
Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Mulan Jameela/Net
rmol news logo Jajaran Polsek Garut Kota dan Polres Garut terlibat aktif dalam pengamanan kegiatan kampanye Pemilu 2024, maupun pengawalan sarana dan prasarana KPU menjelang Pemilu 2024.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (10/1), puluhan personel Polres Garut juga mengawal pelaksanaan kampanye caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Mulan Jameela, bersama caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1, Dudung MSi, di Kabupaten Garut.

Kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan di depan Kawasan Swiss Van Java Fave Hotel Jalan Cimanuk Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong.

Kampanye yang dilakukan Relawan Matahari Pagi – Matahari Prabowo-Gibran ini dilakukan dengan cara sosialisasi, sembari membagikan brosur serta stiker para caleg Gerindra Kabupaten Garut kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah kader Partai Gerindra, relawan, dan simpatisan Gerindra Kabupaten Garut yang berjumlah sekitar 40 orang.

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Garut itu, Mulan berharap para relawan dan tim sukses bergerak masif untuk mempromosikan dirinya dan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA