Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Polda Metro Jaya, R17 Group Gelar Safety Riding Training

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 17 Desember 2023, 10:06 WIB
Gandeng Polda Metro Jaya, R17 Group Gelar Safety Riding Training
Bekerjasama dengan Polda Metro Jaya, R17 Group menggelar Safety Riding Training di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/12)/RMOL
rmol news logo Pembekalan pelatihan berkendara dengan aman atau safety riding training, mengisi kegiatan akhir pekan karyawan R17 Group. Kegiatan ini, digelar bekerjasama dengan Polda Metro Jaya.

Kegiatan pelatihan ini digelar di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/12).

Safety riding training dipandu oleh Banit BM Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, Aiptu Ukeu Adhan Handriawan.

General Affair R17 Group, Elhadi mengatakan, kegiatan pelatihan digelar untuk memberikan pengetahuan berkendara dengan aman dan selamat.

"Tidak sedikit karyawan yang membawa kendaraan roda dua untuk menuju kantor, sehingga kami pandang penting memberikan pelatihan ini," ujar Elhadi.

Elhadi berharap, setelah pelatihan ini dapat memberikan pemahaman lebih baik dan dapat diterapkan karyawan dalam berkendara aman menuju tempat kerja atau sedang bepergian.

"Setelah pelatihan ini, kita harapkan karyawan dapat berkendara dengan baik dengan mengutamakan keselamatan," demikian Elhadi.

Sementara itu, Aiptu Ukeu mengatakan, pelatihan dasar berkendara aman memang seharusnya dimiliki karyawan atau masyarakat secara umum.

Terutama, kata dia, adalah melatih kepekaan motorik dan konsentrasi selama berkendara. Hal ini, untuk menghindari terjadinya insiden saat berkendara. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA