Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Acara di Cianjur, Sahabat Ganjar Perjuangkan Gaya Hidup Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 05 November 2023, 05:39 WIB
Gelar Acara di Cianjur, Sahabat Ganjar Perjuangkan Gaya Hidup Sehat
Senam Sehat Ganjar-Mahfud digelar Relawan Sahabat Ganjar di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (4/11)/Ist
rmol news logo Program kesehatan masyarakat bertajuk "Senam Sehat Ganjar-Mahfud", sukses digelar di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (4/11). Terlihat dari kehadiran ratusan warga dari berbagai lapisan masyarakat dalam program yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar tersebut.

“Energi dan semangat yang diperlihatkan peserta muda hari ini adalah cerminan dari komitmen terhadap gaya hidup sehat yang diperjuangkan oleh Sahabat Ganjar," ucap Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan, dalam keterangannya, Sabtu (4/11).

Iwan juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD lebih mendalam kepada warga Jawa Barat.

Acara yang menampilkan senam aerobik yang membangkitkan semangat, serta kegiatan kesehatan lainnya, mendapat pujian dari peserta. Salah satu peserta muda, Calvin.

“Senam Sehat Ganjar-Mahfud bukan hanya tentang latihan, ini adalah komunitas yang berkumpul untuk tujuan bersama," ujar Calvin.

Tidak hanya menunjukkan dedikasi Sahabat Ganjar terhadap kesehatan dan kebugaran, acara "Senam Sehat Ganjar-Mahfud" juga mempertegas persatuan dan vitalitas dalam komunitas Kabupaten Cianjur.   rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA