Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Depresi, Karyawati di Palembang Lakukan Upaya Percobaan Bunuh Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 03 November 2023, 04:00 WIB
Diduga Depresi, Karyawati di Palembang Lakukan Upaya Percobaan Bunuh Diri
AV (23) wanita asal Purworejo menjalani perawatan di rumah sakit lantaran berupaya bunuh diri/Ist
rmol news logo Tim Hunter Reborn Persisi Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil menyelamatkan seorang wanita berinisial AV (23) asal Purworejo, Jawa Tengah, yang berupaya melakukan percobaan bunuh diri.

AV diselamatkan dari kamar kosnya di Jalan Tanjung Barangan, Perumahan Pinang Jaya, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang pada Kamis (2/11) sekitar 01.00 WIB.

Teman AV, Imran mengatakan, korban bekerja di salah satu perusahaan di Kota Palembang. Beberapa hari terakhir, keluarganya di Purworejo kesulitan berkomunikasi dengan AV.

"Terakhir korban komunikasi lewat Whatsapp dengan keluarganya ingin mengakhiri hidup. Lalu saya mencoba mendatangi kosannya, tapi tidak ada tanda-tanda korban merespons dari dalam," kata Imran.

Akhirnya keluarga korban menghubungi Polda Sumsel melalui aplikasi Banpol, yang langsung ditindaklanjuti Tim Hunter Reborn Presisi Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Kami datang ke kosan korban dan langsung mendobrak pintu kosannya bersama pemilik kos," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono, melalui Kanit Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang, Ipda Roland dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel.

Di dalam kamar, AV ditemukan dalam kondisi terbaring lemas. Polisi selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapatkan perawatan.

"Di dalam kamar korban, ditemukan banyak jenis obat-obatan. Kita duga korban hendak mengakhiri hidupnya. Namun belum kita ketahui penyebabnya, saat ini masih kita lakukan penyelidikan," kata Ipda Roland.

Terakhir Roland, mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan, untuk segera menghubungi Call Center Bantuan Polisi Polda Sumsel melalui WhatsApp di nomor 0813-70002-110, untuk mengkonsultasikan segala permasalahan yang dihadapi.

"Polda Sumsel juga memiliki pelayanan kesehatan, pelayanan konsultasi psikologis untuk melayani kasus seperti ini," Ipda Roland. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA