Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Kegiatan Donor, R17 Grup Berkomitmen Bantu Atasi Kekurangan Stok Darah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 30 Oktober 2023, 14:56 WIB
Lewat Kegiatan Donor, R17 Grup Berkomitmen Bantu Atasi Kekurangan Stok Darah
CEO R17 Grup, Alven Desnecmen/RMOL
rmol news logo Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh R17 Grup telah menjadi bukti konkret dari peran penting perusahaan dalam membantu mengatasi kekurangan stok darah di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh CEO R17 Grup, Alven Desnecmen, saat melihat proses donor darah dan menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut yang dilaksanakan di di Tower D, 18 Parc Place, SCBD, Jakarta Selatan, pada Senin (30/10).

"Terimakasih kepada panitia. Ini merupakan bukti nyata dari peran R17 Grup dalam membantu mengatasi kekurangan stok darah di Indonesia," kata Alven.

CEO R17 ini juga berharap bahwa kegiatan sosial yang mengusung tema "Donate Blood Save Life" ini dapat menjadi kegiatan rutin yang diadakan oleh perusahaan mereka.

"Mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin kita sehingga memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat," tambahnya.

Tidak hanya dihadiri oleh karyawan R17, acara donor darah ini juga berhasil melibatkan lebih dari 50 peserta dari berbagai latar belakang, termasuk pekerja dari Gedung 18 Parc Place, seperti RMOL.ID dan Bomba Grup. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA