Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Hari Pahlawan, R17 Grup Gandeng Legiun Veteran RI Kab Bogor Beri Penghormatan kepada Pejuang Kemerdekaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 10 November 2023, 15:22 WIB
rmol news logo Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, R17 Grup menggandeng Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) untuk menyelenggarakan acara penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan.

Acara yang diselenggarakan Jumat (10/11) di Markas Cabang LVRI Kabupaten Bogor ini dihadiri oleh lebih dari 50 veteran dan Warakawuri atau istri dari veteran yang gugur.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua LVRI Kabupaten Bogor, Bambang Heru, Chief Finance Officer (CFO) R17, Berlian Anomsari, sharing session pengalaman para veteran, pemberian apresiasi, dan diakhiri dengan mengheningkan cipta untuk menghormati para pahlawan yang gugur.

Sebagai bentuk kepedulian, R17 lewat DNA R17 Care memberikan apresiasi berupa laptop, printer, hingga uang tunai kepada puluhan veteran dan warakawuri LVRI yang hadir.

“Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa hormat R17 Grup kepada para veteran yang telah berjuang untuk Indonesia, yang kemerdekaannya bisa kita rasakan sampai hari ini,” kata CFO R17 Grup, Berlian Anomsari, saat memberikan sambutannya di hadapan puluhan anggota LVRI.

“Saya sangat bangga dengan acara ini, sangat menginspirasi teman-teman yang lain. Mudah-mudahan para veteran juga mendapatkan manfaat dari acara ini,” sambungnya.

Dalam gilirannya, Ketua LVRI Bambang, turut mengapresiasi acara dan bantuan yang diberikan R17 kepada para veteran.

“Saya berterimakasih kepada R17 Grup, ini merupakan bantuan yang luar biasa dan membanggakan, karena ternyata di luar sana masih banyak yang perhatian kepada para veteran,” kata Bambang, yang berbicara dengan perasaan haru hingga matanya berkaca-kaca.

Lebih lanjut Bambang berharap agar R17 Grup dapat terus berkembang di masa depan

“Kami doakan agar R17 Grup semakin maju, sukses, dan menjadi perusahaan yang membanggakan bangsa dan negara,” tutupnya.

Adapun acara tersebut juga dihadiri oleh pejuang veteran 1945, Ihsanudin, yang lahir pada 1909, dan merupakan ayahanda dari Ketua LVRI, Bambang Heru. Hadir pula Chief of Business Support R17, Bona P Djalins. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA