Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI Pastikan Infrastruktur Piala Dunia U-17 Siap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 19:12 WIB
Pemprov DKI Pastikan Infrastruktur Piala Dunia U-17 Siap
Erick Thohir dan Heru Budi Hartono selfie dengan latar belakang Piala U-17/Ist
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh penyelenggaraan Piala Dunia Sepak Bola U-17 yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023, di Indonesia.

Sebagai sosialisasi kepada masyarakat, digelar pameran trofi Piala Dunia U-17 di Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, bertepatan Car Free Day (CFD), Minggu (15/10).

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, memastikan segala infrastruktur pendukung di Jakarta telah siap. Termasuk tempat latihan di Lapangan Banteng dan Soemantri Brodjonegoro.

"Saya berharap perhelatan Piala Dunia U-17 2023 ini dapat berjalan lancar, dan tim Indonesia dapat berprestasi," harapnya, di arena Car Free Day.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, menambahkan, kondisi rumput lapangan latihan dan pertandingan telah maksimal.

"Rumput JIS sudah tertanam, saat ini tinggal perawatan," katanya.

Trofi Piala Dunia U-17 bakal singgah di empat kota yang jadi tuan rumah. Yakni Bundaran HI Jakarta (15 Oktober 2023), Gedung Sate Bandung (22 Oktober 2023), Balai Pemuda Surabaya (29 Oktober 2023), dan Pura Mangkunegaran Surakarta (5 November 2023).

Agenda Trophy Experience dihelat berbarengan momen car free day pada hari Minggu di tiap kota. Trofi dipajang di area publik yang mudah dijangkau. Masyarakat luas berbagai kalangan bisa melihat lebih dekat, bahkan berfoto.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA