Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selesai Diacak-acak, Satpol PP Bersiaga di Bekas Lokasi Prostitusi Gang Royal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 21 September 2023, 11:27 WIB
Selesai Diacak-acak, Satpol PP Bersiaga di Bekas Lokasi Prostitusi Gang Royal
Satpol PP DKI Jakarta bersiaga di kawasan Gang Royal, RW 013 Kelurahan Penjaringan,Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP DKI Jakarta akan disiagakan di kawasan Gang Royal, RW 013 Kelurahan Penjaringan,Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, untuk mengantisipasi kembali menjamurnya praktik prostitusi di kawasan tersebut.

Demikian penegasan Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin kepada wartawan yang dikutip Kamis (21/9).


“Kita akan kembali komunikasikan dengan PT. KAI mau ditata seperti apa kawasan ini ke depannya. Kalau fungsinya RTH (Ruang Terbuka Hijau) ya bersama-sama kita jadikan RTH dengna menanami pohon,” kata Arifin.

Seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL,petugas gabungan menertibkan bangunan liar di kawasan Gang Royal, RW 013 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (20/9). Penertiban dikarenakan lokasi tersebut terindikasi jadi lokasi prostitusi setiap harinya.

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin menyebut lebih dari 150 bangunan liar di Gang Royal ditertibkan.

“Hari ini kita lakukan penertiban bangunan liar di kawasan Royal yang masuk area milik PT. KAI (Kereta Api Indonesia). Tidak ada relokasi karena bangunan merupakan tempat usaha berupa kafe yang menyediakan wanita PSK dan masuk dalam kategori wilayah dengan angka kriminalitas tinggi,” kata Arifin.

Penertiban bangunan liar ini melibatkan lebih dari 800 petugas gabungan mulai dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Kecamatan Penjaringan, serta Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Penjaringan, hingga TNI/Polri, PT. KAI, dan PT. PLN.rmol news logo article


  • TAGS

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA