Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rahudman Harahap: Seharusnya JMSI Terbentuk di Seluruh Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 13 September 2023, 04:38 WIB
Rahudman Harahap: Seharusnya JMSI Terbentuk di Seluruh Sumut
Pembina Pengda JMSI Sumatera Utara, Rahudman Harahap dalam temu ramah Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, dengan jajaran pengurus Pengda JMSI Sumatera Utara dan Pengcab JMSI kabupaten/kota di Pendopo Khadijah, Komplek Tasbih, Medan, Selasa (12/9)/Ist
rmol news logo Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) selaku wadah perkumpulan bagi para pemilik media harus terus dikembangkan di Sumatera Utara. Hal ini, untuk memastikan ketersediaan informasi objektif untuk masyarakat.

Begitu pesan yang disampaikan Pembina Pengda JMSI Sumatera Utara, Rahudman Harahap dalam temu ramah Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, dengan jajaran pengurus Pengda JMSI Sumatera Utara dan Pengcab JMSI kabupaten/kota di Pendopo Khadijah, Komplek Tasbih, Medan, Selasa (12/9).

"JMSI ini menjadi organisasi yang sangat dibutuhkan masyarakat dan pemerintah. Harusnya JMSI sudah terbentuk pada seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara," kata Rahudman dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Mantan Wali Kota Medan ini menjelaskan, kebutuhan akan informasi yang objektif merupakan hal yang sangat penting bagi pemerintah dan masyarakat. Karena itu, objektifitas informasi menjadi ruh yang harus dijaga.

"Kita harus besar dan juga harus menjaga marwah JMSI," katanya.

Rahudman secara khusus mengatakan, dirinya sangat bangga menjadi pembina JMSI Sumatera Utara. Menurutnya, spesifikasi dalam bidang informasi, membuat JMSI menjadi organisasi yang membanggakan.

"Saya jujur bangga menjadi bagian dari JMSI, karena di sini ada orang-orang intelektual yang menguasai informasi," demikian Rahudman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA