Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditugaskan Maju Pilkada Medan 2024, Rahudman: Saya Apresiasi Perindo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 12 Juli 2024, 21:45 WIB
Ditugaskan Maju Pilkada Medan 2024, Rahudman: Saya Apresiasi Perindo
Bakal calon Wali Kota Medan, Rahudman Harahap/RMOL
rmol news logo Politisi senior Rahudman Harahap menyatakan apresiasi kepada Partai Perindo yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju di Pilkada Medan 2024. Kepercayaan dalam bentuk penyerahan surat tugas itu menurutnya menjadi hal yang sangat dibutuhkannya untuk memenuhi ambisinya membenahi Kota Medan.

“Ini sangat saya apresiasi, dan ini partai pertama yang memberikan surat tugas kepada saya untuk maju di Pilkada Medan 2024,” katanya usai menerima surat tugas di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Jumat (12/7).

Selain ke Perindo, Rahudman sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lainnya seperti PDI Perjuangan dan PKS. Bahkan dalam waktu dekat, ia berencana ke PAN dan PPP.

“Dalam waktu dekat saya kesana,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Medan ini menambahkan, dirinya memiliki komunikasi yang sangat baik dengan partai-partai politik di Kota Medan.

“Partai mana yang mau bekerjasama dengan saya untuk membangun Kota Medan itu sangat saya hargai. Seperti yang dilakukan Perindo. Saya tidak melihat kursi yang mereka punya, tapi saya melihat penghargaan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA