Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Beri Rekomendasi ke Rahudman Harahap Maju di Pilkada Medan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 18 Juli 2024, 16:55 WIB
PAN Beri Rekomendasi ke Rahudman Harahap Maju di Pilkada Medan 2024
Rahudman Harahap menerima surat rekomendasi dari PAN maju di Pilkada Medan 2024/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung nama Rahudman Harahap maju di Pilkada Medan 2024. Hal ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi dukungan yang diserahkan langsung oelh Waketum DPP PAN Yandri Susanto kepada Rahudman Harahap di Jakarta, Rabu (17/7).

“Alhamdulillah tadi kita sudah menerima penyerahan rekomendasi dukungan PAN kepada saya dan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan ini,” kata Rahudman Harahap, Kamis (18/7). 

Wali Kota Medan ke-15 itu juga berterimakasih atas dukungan bulat dari DPW PAN Sumut dan DPD PAN Kota Medan yang mendorongnya untuk ikut kontestasi Pilkada Medan 2024. 

Sementara itu, Kordinator Tim Pilkada DPW PAN Sumut, Amirullah Hidayat, menyatakan rekomendasi dukungan kepada Rahudman Harahap sebagai bakal calon Wali Kota Medan merupakan aspirasi kader PAN di Kota Medan. Dia juga menegaskan, dukungan PAN akan menambah kekuatan bagi Rahudman Harahap untuk ikut Pilkada 2024. 

“Ini merupakan aspirasi kader PAN dan keinginan kita mengembalikan kejayaan PAN di Kota Medan. Kami meyakini, jika Wali Kota Medan ke depan adalah Rahudman Harahap, maka PAN akan dapat bekerjasama dan meningkatkan potensi elektoral pada Pemilu 2029,” kata Amirullah Hidayat. 

Rahudman Harahap sendiri kini juga sudah digadang-gadang oleh sejumlah partai seperti PDI Perjuangan dan PKS. Sebelumnya Partai Perindo juga telah memberikan rekomendasi dukungan pada Rahudman Harahap. 

Sejauh ini, Rahudman Harahap masih terus melakukan komunikasi intensif dengan sejumlah partai politik. Rahudman yang kini telah meninggalkan Nasdem dan menjadi anggota PDI Perjuangan terlihat sangat intens berkomunikasi dengan PKS, Perindo dan PAN. Perindo bahkan sudah memberikan surat tugas kepadanya untuk maju di Pilkada Medan 2024.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA