Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komunitas Suku Melayu Kota Matsum Siap Menangkan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 15 Desember 2023, 02:12 WIB
Komunitas Suku Melayu Kota Matsum Siap Menangkan Amin
Politikus Nasdem Rahudman Harahap saat bersilaturahmi dengan komunitas suku Melayu Kota Matsum/Ist
rmol news logo Komunitas suku Melayu Kota Matsum, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, sepakat memilih Rahudman Harahap sebagai anggota DPR RI dan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.
 
Hal tersebut terungkap dalam silaturahmi komunitas suku Melayu Kota Matsum dengan calon anggota DPR RI Nomor urut 4 dari Partai Nasdem daerah pemilihan (dapil) Sumut 1, Rahudman Harahap di Sultan Kopi, Jalan Amaliun, Medan.

Bahkan, untuk memenangkan pasangan Amin dan Rahudman Harahap pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, komunitas suku Melayu Kota Matsum, berencana mendirikan posko pemenangan di Kecamatan Medan Area.

"Setelah kami bertemu Pak Rahudman hari ini, makin kuat tekad kami untuk memenangkan Pak Rahudman Harahap sebagai anggota DPR RI dan pasangan Amin sebagai presiden periode 2024-2029 pada Pemilu mendatang," ujar perwakilan komunitas Melayu Kota Matsum, Ibay dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (14/12).

Mendengar hal itu, Rahudman Harahap menyambut positif dan langsung menunjuk Ibay sebagai Ketua Posko Pemenangan Komunitas Melayu untuk Rahudman dan pasangan Amin di Kecamatan Medan Area.

"Sepakat. Saya langsung tunjuk saudara Ibay sebagai ketua tim posko pemenangan di Medan Area," tegas Rahudman di hadapan puluhan warga dari Komunitas Melayu Kota Matsum yang hadir.

Rahudman kemudian memamparkan bahwa bertemu dengan komunitas Suku Melayu di Kota Matsum merupakan sebuah keberkahan.

"Karenanya, kita harapkan silaturahmi kita ini terus berlanjut. Tidak hanya sampai di sini. Tidak hanya ketika ada even politik," kata Walikota Medan periode 2010-2015 ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA