Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Medan 2024

Perindo Serahkan Surat Tugas ke Rahudman Harahap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 12 Juli 2024, 20:47 WIB
Perindo Serahkan Surat Tugas ke Rahudman Harahap
Rahudman Harahap menerima surat tugas maju di Pilkada Medan 2024 dari pengurus DPW Perindo Sumut/RMOL
rmol news logo Partai Perindo menyerahkan surat tugas kepada Rahudman Harahap untuk maju di Pilkada Medan 2024. Penyerahan surat tugas ini dilakukan di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Jumat (12/7).

Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian mengatakan setelah penyerahan surat tugas tersebut mereka meminta agar Rahudman segera mencari sosok bakal calon wakil.

“DPP memberikan surat ini agar pak Rahudman bisa menggunakan untuk menjalin komunikasi dengan partai lain dalam membicarakan soal bakal calon wakil,” kata Donna Yulietta Siagian didampingi, Ketua Harian Ketua DPW Perindo Sumut, Chairman, Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Iskandar dan Wakil Sekretaris Budianta Tarigan.

Donna menjelaskan, surat tugas yang diberikan oleh DPP Perindo kepada Rahudman merupakan surat tugas ke 14 kepada para bakal calon yang akan bertarung di Pilkada 2024 di Sumatera Utara.

“Khusus di Kota Medan, DPP Perindo hanya memberikan satu surat rekomendasi. Sementara di daerah lain ada yang diberikan surat tugas kepada dua orang,” sebutnya.

Diketahui, Rahudman Harahap saat ini terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk maju di Pilkada Medan 2024. Selain ke Perindo, Rahudman juga mendaftar ke PDI Perjuangan dan PKS.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA