Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipimpin Ambu Anne, Kang Ace: Golkar Purwakarta Akan Terus Juara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 10 September 2023, 23:55 WIB
Dipimpin Ambu Anne, Kang Ace: Golkar Purwakarta Akan Terus Juara
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily/Ist
rmol news logo Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta resmi dilantik di Resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (10/9).

Dinakhodai Anne Ratna Mustika, pengurus partai berlambang pohon beringin Purwakarta dilantik langsung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Dalam amanatnya, Kang Ace, begitu sapaan karibnya, meminta pengurus Golkar Purwakarta untuk terus menjaga soliditas demi kemenangan Pemilu 2024.

"Waktu kita sangat terbatas, tunjukan bahwa kita semua kompak dan siap menghadapi Pemilu 2024 dengan segala kekuatan yang dimiliki," kata Kang Ace dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Kang Ace optimistis Partai Golkar Purwakarta bisa merebut 16 kursi DPRD. Pasalnya, Golkar adalah partai yang tidak bergantung hanya kepada kekuatan figur tertentu, dan sistem kepartaian yang ada di dalamnya sudah sangat kokoh.

"Apalagi dengan kepemimpinan Ambu Anne (Anne Ratna Mustika) yang telah terbukti berhasil memimpin Kabupaten Purwakarta kita yakin Purwakarta akan terus juara," kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu.

Dia menegaskan, tidak ada alasan partai besutan Airlangga Hartarto ini tidak mencapai target suara di Pemilu 2024. Karena selama ini, Golkar selalu menang dari pemilu ke pemilu.

"Untuk mencapai kemenangan sesuai dengan harapan kita bersama, saya juga minta para kader agar bisa mendekati para ulama dan para tokoh di Purwakarta lainnya," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta Periode 2020-2025 itu antara lain mantan Plt Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta yang juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat, Daniel Mutaqien dan pengurus lainnya.

Serta anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII Puteri Anetta Komarudin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA