Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut HUT Pertama, Kompas Pererat Tali Persaudaraan Lewat Turnamen Futsal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/budi-siregar-1'>BUDI SIREGAR</a>
LAPORAN: BUDI SIREGAR
  • Senin, 19 Juni 2023, 12:12 WIB
Sambut HUT Pertama, Kompas Pererat Tali Persaudaraan Lewat Turnamen Futsal
Ajang futsal yang digelar Kompas dalam menyambut HUT ke-1 Kompas/Net
rmol news logo Tali silaturahmi berhasil dirajut Komunitas Mahasiswa/Mahasiswi Papua Solo Raya (Kompas) dengan komunitas lain lewat pertandingan futsal. Tidak tanggung-tanggung, pertandingan futsal yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Kompas ini diikuti 16 tim.

Acara digelar di Lapangan Futsal Budi Langgeng, Ngemplak, Kabupaten Boyolali pada tanggal 17 Juni 2023. Tim Sumba FC tampil sebagai juara pertama, disusul oleh Otoko FC sebagai runner-up, dan Pace Mas FC di podium ketiga.

“Berbagai organisasi daerah Indonesia Timur dan Timor Leste turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini,” tegas Ketua Panitia, Alfonsin De Rodrigues Sando kepada redaksi, Senin (19/6).

Alfonsin turut kagum dengan antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh semua tim peserta. Menurutnya, turnamen ini bukan sekadar tentang olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa/mahasiswi Papua dan komunitas di Solo Raya.

Alfonsin tidak memungkiri bahwa Kompas akan terus berupaya mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini, guna mempererat hubungan sosial dan budaya antara Papua dan daerah lainnya.

Sementara itu, ucapan selamat dan rasa bangga turut disampaikan Pembina Kompas Soloraya, Iwan Sis. Menurutnya, turnamen futsal ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga dalam dunia olahraga, tetapi juga menjadi ajang untuk saling mengenal dan memperluas jaringan antara mahasiswa/mahasiswi Papua dan komunitas di Solo Raya.

“Kegiatan ini bukan hanya memberikan pengalaman berharga dalam olahraga, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat persaudaraan dan membangun jaringan yang kuat di antara pemuda-pemudi Papua,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA