Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ariza Dipanggil Polda Metro Jaya, Fraksi Gerindra: Kehadiran Wagub, Bagian Dari Tugas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 20 November 2020, 13:24 WIB
Ariza Dipanggil Polda Metro Jaya, Fraksi Gerindra: Kehadiran Wagub, Bagian Dari Tugas
Wakil Gubernur DKi Jakarta Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Setelah memanggil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kini giliran Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang akan diperiksa Polda Metro Jaya pada Senin (23/11).

Pemanggilan pria yang akrab disapa Ariza itu untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan dalam acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan III, Jakarta Pusat, pada Sabtu lalu (14 /11).

Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rany Mauliani mengatakan tidak ada yang aneh dalam pemanggilan Wagub DKI tersebut.

"Sama seperti Pak Gubernur, sebagai warga negara yang baik Pak Wagub pun harus memenuhi panggilan sebagai saksi karena kehadiran beliau kan memang memenuhi tugasnya," ungkapnya saat dihubungi Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (20/11).

Rany menambahkan, dalam sebuah investigasi, sangat wajar bila Kepolisian memanggil banyak pihak termasuk Wagub DKI untuk turut dimintai keterangan.

"Saya rasa tidak ada yang aneh dalam hal itu, kehadiran Wagub memang bagian dari tugasnya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA