Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senam Sehat Jelang HUT Ke-64, Kakorlantas: Mudah-mudahan Kebersamaan Kita Tidak Luntur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 14 September 2019, 06:22 WIB
Senam Sehat Jelang HUT Ke-64, Kakorlantas: Mudah-mudahan Kebersamaan Kita Tidak Luntur
Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri/Net
rmol news logo Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri mengikuti senam sehat menjelang peringatan HUT ke-64 Lalu Lintas pada 22 September nanti. Refdi mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan keakraban.
HUT 79 RI

Kegiatan senam sehat digelar di Taman Lalu Lintas Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (13/9) diawali dengan jalan santai, senam dan diakhiri dengan nyanyi bersama.

"Sembilan hari menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Olah raga bersama ini tujuannya keakraban, kita adakan di taman lalu lintas Cibubur ini karena memang taman lalu lintas ini cikal bakal bagaiman kita memberikan pemahamam lalu lintas berkeseelamatan sejak anak-anak usia dini," kata Refdi, dalam keteranganya, Sabtu (13/9).

Refdi mengatakan dipilihnya Taman Lalu Lintas Cibubur untuk senam sehat ini karena lokasinya yang punya sejarah panjang. Salah satunya adalah permainan tentang keselamatan berlalu lintas.

"Di sini banyak permainan ada rambu, ada marka, ada jalan yang bagus, ada stasiun, ada terminal, ada mobil-mobilan, ada motor-motoran, ada kereta," ucapnya.

Refdi berharap keakraban polisi lalu lintas tetap terjaga untuk memberikan pelayana terbaik kepada masyarakat sesuai dengan slogan Kapolri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Mudah-mudahan kebersamaan ini tidak luntur begitu saja tetapi tekad kita adalah untuk kita melakukan evaluasi dan juga bertekad memberikan peningkatan yang terbaik terhadap profesionalitas kita sebagaimana kebijakan pak Kapolri yang Promoter," tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA