Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peluang Istri Bupati Bandung Maju Pilkada Masih Terbuka

Jumat, 30 Agustus 2019, 23:46 WIB
Peluang Istri Bupati Bandung Maju Pilkada Masih Terbuka
Dadang M Nasser/Net
rmol news logo . Dinasti politik atau kekuasaan yang turun-temurun berpotensi terjadi di Pilkada 2020 mendatang. Salah satunya di Kabupaten Bandung andai istri Bupati Bandung Dadang M Nasser, Kurnia Agustina yang digadang-gadang maju benar ikut kompetisi.
HUT 79 RI

Politisi Partai Demokrat Kabupaten Bandung Endang, menyikapi adanya nama Kurnia Agustina yang memiliki peluang jadi salah satu yang diusung Golkar di pilkada.

Menurutnya, pernyataan Dadang M Naser yang belum mengizinkan istrinya maju bukan sebuah keputusan yang final.
 
"Apalagi politik itu dinamis. Bukan hitungan matematis. Jika saat ini misalnya (Kurnia Agustina) tak diizinkan Bupati (sebagai suami) belum tentu kalau nanti mendekati waktunya?" ucap Endang seperti dikutip RMOLJabar, Jumat (30/8).
 
Endang mengatakan bahwa dinasti politik memang sah-sah saja di politik dan tidak ada masalah. Hanya saja masyarakat bisa menilai sendiri jika hal tersebut terjadi.
 
Dadang M Naser yang kini menjabat sebagai bupati Bandung merupakan menantu Obar Sobarna, mantan Bupati sebelumnya yang merupakan ayah dari Kurnia Agustina.
 
Jika memang akhirnya Kurnia Agustina maju di Pilkada 2020 dan memenangkannya, maka dinasti politik tersebut harus bersambung. rmol news logo article

Laporan: Rivaldi

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA