Salah satu hal yang diperhatikan untuk menjaga pasar atau daya beli masyarakat adalah mempertahankan mutu. Ketika suatu produk telah dapat dipertahankan kualitasnya, maka akan mudah akan mendapatkan pelanggan.
Begitu kata General Manager Operational Mulia Knitting Factory CH. Budianto saat pengundian hadiah bertajuk 'Beli Kolor Dapat Motor' di arena Jakarta Fair 2017, Minggu kemarin (16/7).
"Sebetulnya daya beli itu salah satunya tergantung dari mutu produknya, bagus atau tidak," ujarnya.
Menurut Budianto, produk-produk di Indonesia sejatinya harus dapat merangkul semua segmen masyarakat. Ini mengingat kondisi masyarakat sangat beragam.
"Produk Rider (pakaian dalam) kita mampu merangkul semua segmen. Kita punya range produk dari (ekonomi) atas sampai bawah, anak-anak sampai dewasa, semua segmen," ujarnya dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (17/7).
Dijelaskan Budianto, selama mengikuti event Jakarta Fair 2017, penjualan produk Rider menembus angka Rp 4 miliar.
"Penjualannya mengalami kenaikan sekitar Rp 500 juta, mencapai Rp 4 miliar tahun ini," sebutnya.
Selain untuk para pria, pihaknya kini juga telah meluncurkan produk untuk kaum wanita.
"Pada event ini kita juga baru luncurkan produk untuk wanita," pungkas Budianto.
[wah]
BERITA TERKAIT: