Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dosen ITB Yang Meninggal Dunia Diduga Karena Bunuh Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 15 Mei 2017, 18:16 WIB
Dosen ITB Yang Meninggal Dunia Diduga Karena Bunuh Diri
rmol news logo Polisi memastikan dosen ITB, Suryo Utomo, meninggal akibat bunuh diri. Kepastian ini didapat setelah polisi melakukan otopsi terhadap jenazah Suryo di RSUD Cianjur, Minggu malam (14/5).

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Senin (15/5).

"Dari hasil otopsi diketahui pada bagian kepala ada luka terbuka tapi tidak rata sampai dasar tulang kepala. Di bagian tulang iga dada kiri, tulang iga 1, 2, 3, 4 patah," kata Yusril, seperti dilansir RMOLJabar.com

Yusri menambahkan di tangan kiri atas korban ada bekas sayatan. Kemudian ada patahan tulang punggung kiri dan kanan dan di bagian paha kanan patah tertutup serta ada resapan darah di bagian kepala dan dada.

"Hasil kesimpulan sementara otopsi diduga korban bunuh diri dengan meloncat ke jurang dari ketinggian 20 meter. Lokasi meloncat ke jurang tidak jauh dari ditemukannya kendaraan pribadinya," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan dosen ITB Suryo Utomo hilang bersama kendaraanya Toyota Vios F-1031-DC, usai mengantar ibunya ke Leuwipanjang, Rabu(15/5).

Tiga hari kemudian, Sabtu (16/5) ditemukan jenazah di Waduk Cirata, Kampung Jagabaya, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Polisi kemudian memastikan jenazah tersebut adalah Suryo Utomo (30), dosen Institut Teknologi Bandung (ITB) yang hilang. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA