Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPK Temukan Dokumen Penting di Mobil Harun Masiku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 13 September 2024, 07:53 WIB
KPK Temukan Dokumen Penting di Mobil Harun Masiku
Buronan KPK, Harun Masiku/Net
rmol news logo   Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan dokumen penting dalam mobil diduga milik buronan mantan Caleg PDIP, Harun Masiku, yang sudah terparkir di sebuah apartemen selama 2 tahun. 

Direktur Penyidikan KPK, Asep Guntur Rahayu, menyampaikan perkembangan terbaru terkait penemuan mobil Harun Masiku yang sempat diungkapkan Ketua Sementara KPK, Nawawi Pomolango.

"Di mobil tersebut ditemukan dokumen terkait HM (Harun Masiku)," kata Asep kepada wartawan di Kianmas Boutique, Ciawi, Bogor, Jumat (13/9).

Asep mengungkapkan mobil yang dipergunakan Harun Masiku ditemukan di sebuah apartemen di wilayah Jakarta pada 25 Juni 2024 lalu. Mobil tersebut terparkir di lokasi itu sekitar 2 tahun.

"Sudah terparkir selama 2 tahun," pungkas Asep.

Sebelumnya, Nawawi Pomolango mengungkap fakta terkait pencarian Harun Masiku, yakni ditemukannya  mobil yang digunakan Harun yang terparkir bertahun-tahun di apartemen Thamrin Residence, Jakarta.

"Apa yang kita temukan, kemarin, dapat mobil-mobil yang dia parkir bertahun-tahun. Itu saja, mungkin yang didapat," singkat Nawawi dalam diskusi "Bertahan Arungi Gelombang" di Bogor. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA