Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yudi Purnomo Yakin Kasatgas Penyidikan KPK Bisa Tangkap Harun Masiku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 18 Juni 2024, 10:39 WIB
Yudi Purnomo Yakin Kasatgas Penyidikan KPK Bisa Tangkap Harun Masiku
Harun Masiku/Net
rmol news logo Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di bawah Kasatgas Penyidikan AKBP Rossa Purbo Bakti diyakini dapat segera menangkap buronan Harun Masiku (HM) selaku mantan Caleg PDIP.

Hal itu diyakini mantan penyidik KPK, Yudi Purnomo Harahap yang menilai bahwa Rossa memiliki pengalaman menangkap buronan KPK lainnya, seperti Samin Tan, Nurhadi, Rezky Herbiyono, dan Hiendra Soenjoto.

"Rossa juga pernah terlibat sebagai penyelidik dalam OTT suap komisioner yang melibatkan Harun Masiku," kata Yudi kepada wartawan, Selasa (18/6).

Mantan Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK ini meyakini, dengan kondisi kegaduhan seperti saat ini, Harun Masiku dan orang-orang yang menyembunyikan dan membiayai pelarian Harun Masiku akan mencari strategi lain untuk bersembunyi. Apalagi, sudah 4 tahun lebih tidak tersentuh.

"Rossa yang sudah menangani berbagai kasus besar di KPK termasuk e-KTP dan SYL, sudah memperkecil area pencarian Harun Masiku," tuturnya.

"Kita doakan saja Harun Masiku cepat tertangkap, karena kasus ini tidak akan tuntas selama Harun Masiku belum tertangkap," pungkas Yudi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA