Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Siap Bertemu Keluarga Imam Masykur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 September 2023, 18:55 WIB
Panglima TNI Siap Bertemu Keluarga Imam Masykur
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono/RMOL
rmol news logo Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Laksamana TNI Yudo Margono, membuka diri untuk bertemu keluarga Imam Masykur (25), korban pembunuhan oknum prajurit TNI.

“Intinya saya membuka diri untuk keluarga, kalau pengen ketemu saya,” kata Yudo kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9).

Yudo mengaku belum bisa menggelar pertemuan dengan ibunda almarhum, Fauziyah, dalam waktu dekat, karena masih ada tugas pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Jakarta. Namun dia memastikan bersedia bertemu keluarga korban.

“Ya belum, nanti kita atur waktunya, saya kan masih bertanggung jawab untuk Pam KTT, nanti mungkin abis KTT lah kita atur waktunya,” tutur dia.

Sebelumnya, Ibunda alamrhum Imam Masykur, Fauziah, bersama sejumlah perwakilan keluarga dan tim kuasa hukum Hotman Paris 911 tiba di Jakarta sejak Minggu (3/9). Dia menuntut keadilan dan ingin bertemu Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono.

"Hari ini Ibu Fauziah dan keluarga akan bertemu Hotman Paris di Kopi Johnny. Selanjutnya, Tim Hotman 911 akan mendampingi Ibu Fauziah untuk bertemu Panglima TNI," kata tim Hotman Paris, Selasa (5/9).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA